Follow Me

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]



Get Free Updates in your Inbox


facebook twitter rss

Follow Blog wikitwit
×

Tempat Berbahaya Untuk Bercinta

Dua tempat berbahaya untuk bercinta

Tempat Berbahaya Untuk Bercinta - Jumpa lagi kawan bersama saya di postingan kali ini yang akan membahas tentang dua tempat berbahaya untuk bercinta, yang umurnya masih dibawah 18+ silahkan di skip ehhehe :D.

Aktivitas seks tidak selalu harus dilakukan di kamar tidur. Untuk mencegah kebosanan, banyak pasangan mencari variasi tempat bercinta selain di kamar misalnya kamar mandi, dapur bahkan luar rumah. Namun momen bercinta yang seharusnya jadi lebih menyenangkan dengan variasi baru justru bisa berujung 'bencana' jika dilakukan di tempat yang tidak tepat. Ini beberapa tempat yang sebaiknya jangan pernah dicoba untuk Anda dan pasangan 'bereksperimen' beserta alasannya.

1. Pasir Pantai
Bercinta di pantai seperti adegan dalam film 'From Here to Eternity' yang dilakukan Burt Lancaster dan Deborah Kerr mungkin terlihat romantis dipandang. Tapi sayangnya itu hanya bisa terjadi di film. Dalam dunia nyata, bercinta di pantai, di antara deburan ombak dan pasir putih adalah hal yang sulit dilakukan. Butiran pasir pantai sangat kasar dan bisa berbahaya jika mengenai Miss V. Terlebih lagi jika pasir-pasir tersebut masuk ke area intim karena aktivitas seks yang terlalu bersemangat, akibatnya Miss V bisa lecet, luka bahkan mengalami infeksi. Jika tetap ingin tetap bercinta sambil menikmati keindahan pantai, Anda bisa melakukannya di villa atau resprt yang langsung berhadapan dengan pantai. Bisa juga dengan menggunakan selimut tebal ekstra besar atau tenda dengan alas parasut. Yang terpenting jangan pernah bercinta di atas pasir dengan kulit telanjang.

2. Di Dalam Air
Beberapa pasangan, dan mungkin Anda atau suami mungkin tertarik untuk mencoba hal ekstrem dengan bercinta sambil berenang di dalam air. Terkesan sangat intim dan memacu adrenalin tapi risikonya juga cukup tinggi. Dokter spesialis kandungan Alyssa Dweck, M.D. pun mengatakan seks di dalam air tidak selalu aman atau sehat untuk setiap orang. Dijelaskan Alyssa, air bisa menyebabkan kekeringan pada wanita meskipun sifatnya membasahi benda-benda. Penyebabnya, air bisa menghilangkan lubrikan alami pada vagina sehingga menimbulkan kekeringan, meningkatkan gesekan antara Mr. Happy dan Miss V dan memperbesar risiko terjadinya lecet hingga infeksi saluran kencing. Terlebih lagi jika airnya mengandung garam, klorin atau tidak bersih risikonya bisa lebih besar menyebabkan kekeringan dan infeksi.

Sekian uraian tentang Tempat Berbahaya untuk bercinta, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya :D.
Label : »
Penulis : ABDI NEGARA » 00.48

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, Hubungi kami jika menemukan Konten/file yang rusak/corrupt.
Links Hidup dalam Komentar akan Otomatis terhapus.

Note :
Untuk Menyisipkan LINK, silahkan klik pada bagian [Beri Komentar Sebagai] dan pilih NAME/URL sebelum mempublikasikan komentar Anda.