Follow Me

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]



Get Free Updates in your Inbox


facebook twitter rss

Follow Blog wikitwit
×

Kaskus Lemot Banget Sih?

Ada Kaskuser yang nanya: Kenapa kaskus ga bisa diakses? Kenapa Kaskus lemot banget sih? gw sekarang ga bisa akses kaskus, padahal Koneksi inet lagi ngebut tingkat dewa, tapi kalo akses website lain lancar jaya, apa yang lain juga merasakan hal yang sama atau memang bisa ? waktu gw pakai browser chrome eh muncul tulisan "Oops! Google Chrome could not find www.kaskus.co.id" gw kira cuman browser gw yg bermaslah, pas gw pake firefox eh masih juga ga bisa, "server cant be found", ada yang tau kenapa?
Kaskus kok lemot banget sih
Kaskus Maintenis

Ini biasanya jawaban dari pihak kaskus: 
1. Salah satu server database KASKUS mengalami hardware failure (crash). Kita semua disini udah berusaha kuat untuk recovery. Namun, ada yang tidak bisa diperbaiki, ini menyebabkan ada beberapa dari postingan agan-agan yang hilang. Tapi bukan di forum-forum utama kok gan. Ini yang bikin KASKUS Maintenis.

2. Salah satu rack server KASKUS mengalami electricity failure. Sekitar 20 server KASKUS harus di restart ulang. Ini menyebabkan server harus meng cache ulang data-datanya. Proses inilah yang menyebabkan KASKUS sering banget overposting. Tapi kalo yang ini ga lama kok gan.

Jadi itu problemnya Vroh... :D

Tapi ada pula Lemot dan ga bisa di akses itu diakibatkan oleh Providernya, contohnya ane pake speedy, dan pernah ngalamin hal yang sama, tapi ga berlangsung lama karena ane punya solusinya :D ehhehe. Untuk liat solusinya silahkan KLIK gambar kelap kelip dibawah ye.. :D


Kaskus Lemot Banget
NB:
Tips tersebut tidak hanya melulu untuk mengatasi Lemotnya akses ke Forum Kaskus, tapi bisa juga digunakan untuk mengatasi Koneksi Inet kita yang dirasa mulai dilanda kelemotan :D
http://kask.us/hDUlE
Berdasar pengalaman ane, akses kaskus jadi super ngebut nih kalo pake Proxy dan DNS Servers diatas, wuuzzzz wuuuzzzzz... 

Artikel ini akan terus di Update sesuai kebutuhan ehhehe :D, Happy Ngaskus Juragan...

Label : »
Penulis : Unknown » 13.54

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, Hubungi kami jika menemukan Konten/file yang rusak/corrupt.
Links Hidup dalam Komentar akan Otomatis terhapus.

Note :
Untuk Menyisipkan LINK, silahkan klik pada bagian [Beri Komentar Sebagai] dan pilih NAME/URL sebelum mempublikasikan komentar Anda.