About Me

 

Hanya seorang peselancar di dunia maya, thats all...

×

INTRO

Diperkirakan sejak tahun 2015 lalu saya vakum menulis di blog ataupun di platform seperti Kaskus dll, dikarenakan banyak sekali kesibukan di dunia nyata, sampe_sampe ada beberapa Blog yang lupa Email dan Password nya, ada juga blog yang lupa memperpanjang Domain dan Hosting nya, duh padahal dulu untuk membangun sebuah blog membutuhkan perjuangan. Blog ini juga saya baru inget hari ini tadi sore sekitar jam 17.30 wib, tanggal 07/07/2024 tepat dengan Promo Flash Sale Shopee 7.7 :D, wuihh udah berapa tahun tuh saya gak berselancar di dumay, ,dan udah banyak sekali komentar di postingan yang belum terbalas, maaf ya..

kali ini karena saya ada waktu yang cukup luang akhirnya saya niatkan untuk memulai kembali menulis dan berbagi dengan melewati beberapa pertimbangan, kebutuhan dan lainnya, dan ini merupakan postingan pertama saya memulai kembali dengan melawan rasa malas huehehe.

Label : »
Penulis : Abdee Neugara » 10.22

1 komentar

Terima kasih atas kunjungannya, Hubungi kami jika menemukan Konten/file yang rusak/corrupt.
Links Hidup dalam Komentar akan Otomatis terhapus.

Note :
Untuk Menyisipkan LINK, silahkan klik pada bagian [Beri Komentar Sebagai] dan pilih NAME/URL sebelum mempublikasikan komentar Anda.