Follow Me

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]



Get Free Updates in your Inbox


facebook twitter rss

Follow Blog wikitwit
×

Trik Sulap Untuk Mendapatkan Ciuman Pacar

Trik Sulap Untuk Mendapatkan Ciuman Pacar - Setelah sebelumnya saya share Trik sulap Cara Membaca Pikiran Orang, kali ini kembali saya akan berbagi trik sulap yang sederhana yang bisa mendapatkan sebuah kecupan dari si Do'i. Trik ini berasal dari aplikasi android yang bernama GUIZARD, dan kita bisa Mendownloadnya di AppStore.

Berikut adalah tampilan awal aplikasi ini :
Trik Sulap Guizard

Lanjut disimak tutornya ya..
Silahkan Download dulu aplikasinya, selanjutnya tekan play dan sobat beberkan 9 kartu di layar android sobat.
Trik Sulap Guizard
Lalu suruh sang target memilih satu kartu yg diinginkannya dengan cara menyentuh kartu yg ia inginkan di layar handphone (sekali sentuh saja) tanpa sobat melihatnya....

Selanjutnya sobat akan menebak kartu apa yg ia sentuh, ssstttt!!! rahasianya adalah pada digit terakhir jam yang ada di Bar paling atas android sobat...
Contoh : misalkan saat ini jam 10.15
Saat dia menyentuh kartu ke 6, maka jam android sobat akan berubah jadi 10.06,  jika dia menyentuh kartu ke 8,  maka jam android agan akan berubah jadi 10.08 . Itulah rahasia menebaknya.. :cool . Ga perlu khawatir dengan Jam nya ya karena jam agan akan berfungsi normal kembali saat aplikasi ini ditutup.

Untuk membuktikan bahwa tebakkan sobat benar, silahkan sentuh aja kartu diurutan yang sesuai degan tanda pada jam, maka akan muncul tulisan CORRECT, yang berarti tebakkan sobat benar.
Trik Sulap Guizard
Do'i pasti langsung bingung kenapa sobat bisa menebak kartu yang disentuhnya padahal sobat ga liat, dan dia pasti akan memaksa sobat membocorkan tricknya, disitu sobat bisa jawab, "ciuumm duluu doong.." heuheu :p

Demikianlah Trik Sulap Untuk Mendapatkan Ciuman pacar yang sangat mudah untuk dimainkan, selamat mencoba ehhehe :D.
Label : »
Penulis : ABDI NEGARA » 21.35

2 komentar

  1. Haduh ..... dari kartu sampai ke cium... Ngajarin gak baik nih. Hahaha

    BalasHapus
  2. hehehe,,kayaknya gak pelu trik sulap kalau cuman cium di kasih deh kang

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, Hubungi kami jika menemukan Konten/file yang rusak/corrupt.
Links Hidup dalam Komentar akan Otomatis terhapus.

Note :
Untuk Menyisipkan LINK, silahkan klik pada bagian [Beri Komentar Sebagai] dan pilih NAME/URL sebelum mempublikasikan komentar Anda.