Follow Me

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]



Get Free Updates in your Inbox


facebook twitter rss

Follow Blog wikitwit
×

Menghilangkan Iklan Saat Menjelajah di Website


Pusing juga kalo liat web bertabur iklan, disamping sedikit jadi lemot, konten web tersebut terganggu oleh iklan banner dll yang bikin geli :D tapi untungnya saya pake plugin browser yang mantep untuk memblokir iklan yang mengganggu tersebut. Nah untuk itulah sekarang saya akan posting cara untuk menghilangkan banner-baner tersebut ketika sobat melakukan surfing ke website manapun termasuk web berbasis jejaring sosial (buat yang blm tau ya :D ). Disini cukup sobat menggunakan plug in browser yang bernama Adblock Plus, sekilas untuk plug in browser ini memang sengaja dibuat untuk memblokir segala jenis banner, baik banner jendela pop up, banner flash dan juga banner video bakal di remove dan tidak akan di load oleh browser sobat jadi otomatis tidak boros bandwith dan menjelajah dumay jadi super ngebut. ehhehe..

Fitur Adblock Plus :
Blok Iklan Adblock Plus blok semua iklan yang mengganggu di web secara default: iklan video di YouTube, iklan Facebook, spanduk mencolok, pop-up, pop-under dan banyak lagi. Cukup install Adblock Plus ke browser sobat (itu tersedia untuk Firefox, Chrome dan Opera) atau smartphone atau tablet Android sobat dan semua iklan mengganggu secara otomatis dihapus dari situs web yang sobat kunjungi.

Iklan Diterima
Adblock Plus akan selalu memblokir iklan yang mengganggu. Namun, banyak situs bergantung pada pendapatan iklan jadi kami ingin mendorong website untuk menggunakan iklan polos dan tidak mengganggu bukan spanduk mencolok. Itu sebabnya komunitas Adblock Plus telah membentuk pedoman yang ketat untuk mengidentifikasi iklan diterima.

Perlindungan Typo
Website phishing yang mengandung konten berbahaya dan atau mengganggu lainnya sering host di bawah domain salah eja dan sobat beresiko mengunjungi mereka hanya dengan membuat sebuah kesalahan kecil saat memasukkan alamat internet ke dalam browser sobat. Adblock Plus dapat secara otomatis memperbaiki kesalahan ketik pada address bar untuk melindungi sobat dari sengaja mengunjungi domain berbahaya ketika salah mengeja alamat internet. Ini merupakan fitur opsional yang dapat diaktifkan secara manual dalam pengaturan atau melalui dialog yang ditampilkan pertama kali Adblock Plus mendeteksi kesalahan ketik.

Menonaktifkan Pelacakan
Dengan setiap sesi browsing, ada beberapa perusahaan pelacakan aktivitas online sobat dan riwayat browsing. Ada ratusan agen iklan melacak setiap langkah sobat, tetapi dengan Adblock Plus sobat dapat dengan mudah menonaktifkan semua pelacakan, dan browsing web benar-benar anonim. Menurut penelitian Universitas Stanford, Plus filter perlindungan pelacakan Adblock yang paling efisien dari semua solusi perlindungan pelacakan tersedia. Untuk mengaktifkan fitur ini, silahkan buka dialog ini dan klik "Add" untuk melindungi diri terhadap pelacakan. Jika sobat ingin menonaktifkan fitur ini.

Dan masih banyak lagi Fitur dari ABP diantaranya Menonaktifkan Tombol Media Sosial dan Domain yang sering menyebarkan Malware, semata hanya melindungi komputer sobat terhadap virus, Trojan horse, worm, spy-dan adware. Untuk instalasi adblock plus bisa langsung menuju situs plug in pada browser masing-masing :




UPDATE



NB: Ada beberapa situs yang ga bisa di akses untuk Download dll dengan diaktifkannya Plugin ini, Contoh: 4shared, solusi tinggal klik Tanda ABP yang ada dipojok atas sebelah kanan, dan Non-Aktifkan pada situs ini. So Don't Worry ehhehe
Label : »
Penulis : Unknown » 06.04

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, Hubungi kami jika menemukan Konten/file yang rusak/corrupt.
Links Hidup dalam Komentar akan Otomatis terhapus.

Note :
Untuk Menyisipkan LINK, silahkan klik pada bagian [Beri Komentar Sebagai] dan pilih NAME/URL sebelum mempublikasikan komentar Anda.