Follow Me

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]



Get Free Updates in your Inbox


facebook twitter rss

Follow Blog wikitwit
×

Pentingkah Cendol di Kaskus?

Seberapa pentingkah Cendol Di Kaskus 

 

Pentingkah Cendol di Kaskus?


Kali ini saya mau berbagi tentang seberapa penting sih cendol di Forum Kaskus? mungkin pertanyaan ini sering dilontarkan oleh para member kaskus yang bergelar Newbie ehhehe, baiklah kita simak sedikit ulasan tentang cendol sekedar pencerahan saja untuk para Newbie dan bukan untuk menggurui :D, untuk para sesepuh Kaskus silahkan di Skip :D.

Cendol Kaskus dikenal juga dengan GRP (Good Reputation Point) merupakan suatu metode penghargaan dalam forum Kaskus yang diberikan oleh membernya yang telah ISO kepada kaskuser lain sebagai wujud terima kasih atas suatu hal yang telah dilakukan oleh si kaskuser penerima cendol (GRP) tersebut.

Banyak sekali kaskuser yang berburu cendol untuk meningkatkan reputasi  (ini banyak diburu para seller agar repusatinya bagus ) atau mempercantik ID kaskus mereka agar terlihat Kaskuser Sepuh . Banyak metode atau cara berburu cendol diantaranya :
  • Ngemis minta2 cendol ke kaskuser yang udah ISO
  • Barter Cendol (barcen) atau ikut arisan cendol sesama id ISO
  • Berbelanja di FJB ke seller yang udah ISO agar mendapat bonus cendol
  • Mebuat thread bermutu di Lounge
  • Dan ini yang paling gampang dan instan, Beli Cendol
Dari semua cara mendapatkan cendol diatas proses yang paling gampang dan mudah adalah cara yang terakhir (Beli Cendol). Di kaskus banyak sekali yang membuka jasa upgrade/jual cendol dan untuk membeli cendol banyak tersedia bermacam Cara Pembayaran.

Nah gimana juragan? sudah mengertikah sekarang tentang Cendol di Kaskus? kalau masih belum juga, silahkan acungkan tangan ehhehe :D.


Label : »
Penulis : Unknown » 22.31

Tidak ada komentar

Terima kasih atas kunjungannya, Hubungi kami jika menemukan Konten/file yang rusak/corrupt.
Links Hidup dalam Komentar akan Otomatis terhapus.

Note :
Untuk Menyisipkan LINK, silahkan klik pada bagian [Beri Komentar Sebagai] dan pilih NAME/URL sebelum mempublikasikan komentar Anda.