Follow Me

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]



Get Free Updates in your Inbox


facebook twitter rss

Follow Blog wikitwit
×

DEEP WEB - Menyusuri Sisi Gelap Internet

Sekarang saatnya bikin artikel yang panjang dan lama untuk dibaca terkait masalah Sisi Gelap Internet atau bahasa kerennya Deep Web  yang saya rangkum dari berbagai sumber, untuk gambar saya ambil dari mbah Google biar menambah indahnya artikel ehhehe :D, langsung saja simak baik2 ulasan dibawah yang sangat mendebarkan jantung kita :p

Sekilas tentang Deep Web
Deepweb/Deepnet/Invisible Web/Undernet/hidden Web/de el el merujuk pada situs-situs yang tidak terindeks oleh mesin pencari standar seperti Google/Yahoo/Bing. Sehingga kita tidak dapat mencarinya pada mesin pencari tersebut. Hal tersebut dikarenakan situs-situs tersebut bersifat dinamis yang hanya akan terbentuk oleh pencarian-pencarian spesifik. Sementara situs-situs yang kita ketahui seperti Facebook dan Youtube merupakan bagian dari Surface Web.

Menurut para ahli, sebagian besar konten deep web berisi tentang database-database dari hasil penelitian/riset yang dilakukan oleh lembaga-lembaga akademis dan lembaga-lembaga pemerintahan serta situs-situs pribadi. Ini mungkin salah satu penyebab “hidden” nya situs-situs pada deep web karena memang bukan untuk konsumsi umum.

Dan ternyata Deep Web / Dark Internet yang merupakan sisi gelap dari internet memiliki konten yang lebih besar atau banyak daripada web biasa yang sudah ada? Yupz, perbandingannya adalah 96% untuk deep web dan 4% untuk web biasa. Sungguh jauh bukan? Itulah salah satu fakta menarik yang saya sendiri terkejut mendengarnya ehhehe :D

Ilustrasi
Klik utk ZOOM

Dalam sebagian deep web terdapat situs-situs yang tidak biasa. Misalnya situs tempat jual-beli narkoba, pornografi ilegal, jasa pembunuh bayaran, eksperimen-eksperimen ilegal pada manusia, jasa hacking, serta penjualan informasi kartu kredit. Ada yang beranggapan bahwa situs pada deep web yang menyediakan jasa pembunuh bayaran dan eksperimen ilegal tersebut palsu. Transaksi yang ada di deep web menggunakan Bitcoin, yaitu mata uang yang digunakan di internet yang tidak dapat di lacak serta tidak terpengaruh oleh kondisi ekonomi global.

Mitosnya ada bagian dari deep web ini yang sangat-sangat dalam,sehingga diperlukan cara-cara khusus serta hanya orang-orang tertentu yang dapat mengaksesnya, yang dinamakan Marianas web (dari palung mariana, titik terdalam di bumi). Isi dari situs-situs mariana trench konon adalah data-data yang paling rahasia dari umat manusia.

Mungkin, anda yang membaca artikel ini bertanya-tanya. "Emang bisa mengakses website yang ada di dark internet?" "Bagaimana caranya? Pakai software apa? Pakai browser apa?" dan masih banyak lagi pertanyaan yang muncul di hati Anda semua. Nah kali ini saya mau berbagi  tentang salah satu browser yang dapat mengakses website yang ada di sisi gelap internet tersebut, namanya Tor Browser. Posting ini Khusus bagi yang belum tau, kalo yang udah jago silahkan di SKIP. Ehhehe :D

Tor Browser adalah suatu software perangkat ketiga yang berfungsi untuk menyelami deepweb yang terdapat di internet, cara menggunakannya pun cukup mudah dan juga multi platform terdapat di: Linux, Windows, dan juga Mac. Untuk Download TOR Browser silahkan langsung saja ke Web nya disini: Tor Browser

Cara menggunakan Tor Browser dan akses Deep Web:
  • Download dan Install Tor Browser
  • Start Tor Browser.exe (jangan lupa run as administrator) nanti bakal muncul browser baru, paste "7jguhsfwruviatqe.onion" tanpa tanda kutip  atau ketik: .onion di address bar, dari situ pada addres bar tinggal copas atau ketik alamat ini: http://kpvz7ki2v5agwt35.onion/wiki/index.php/Main_Page atau ini: "kpvz7ki2v5agwt35.onion" Maka akan muncul the hidden wiki,
  • Done, selamat menjelajahi DEEP WEB / DARK INTERNET

Itulah jalan satu2nya yang saya masuki untuk mengetahui dan menjelajah pesona Deep Web, saya ingatkan mengakses situs itu adalah hal yang sangat berbahaya, karena disanalah virus-virus dibuat dan tempat dimana kumpulan software jahat yang dapat mencuri data kalian tanpa kalian ketahui. Semua yang ada di Website itu adalah orang jahat dari pembunuh bayaran sampai pertarungan 1 on 1 tangan kosong sampai mati pun ada. semua itu nyata dan tidak direkayasa sama sekali. bahkan ada forum untuk pemesanan wanita-wanita #you know what untuk para lelaki yang normal ataupun tidak, maksud saya wanita yang diperdagangkan adalah yang dibawah umur 18 tahun.

Memang tidak ada batasnya Deep Web, Hidden Wiki adalah pintu masuk paling kecil yang dapat saya deteksi sejauh ini karena memang sangat luas Deep Web itu.

Fakta DEEP WEB
informasi publik yang ada di DEEP WEB lebih besar 400 -500 kali dari yang ada pada web biasa atau yang terindex. Deep Web mempunyai sebanyak 7500 TB informasi sementara pada web biasa kurang lebih hanya 19TB. Informasi yang ada pada Deep Web sekitar 550 miliar dokumen rahasia sementara pada web biasa hanya dikisaran 1 Miliar dokumen atau yang terindex lebih dari 200.000 website aktif dan dan dapat diakses tanpa enskripsi.


Deep Web adalah kategori terbesar dari Internet, lebih besar dari yang telah terindex pada mesin pencari, dalam Deep Web kita bisa menemukan identitas asli hacker internasional, ilmuwan yang bergerak dibidang non-kemanusian, gembong narkoba insternasional, pembunuh bayaran, revolusioner, Anggota Pemerintah, Polisi, orang gila (yang pinter), terroris, pembuat onar, pencuri data, penculik, pedophilia, dan lain-lain. Pokoknya semua hal yang orang pada umumnya tidak menyangka akan ada dan nyata. Dan memang dari tadi yang saya bahas adalah sisi buruk dan gelap dari Deep Web, karena memang sisi baiknya hanya sedikit. karena itulah dinamakan Deep Web.

Untuk melihat gambar terkait Deep Web silahkan Klik DISINI

Sedikit list website .onion
Tor wiki : rtlzzo47h4kfcqjb.onion
The hidden wiki : http://cll4zruggknbejm2.onion/wiki/i...itle=Main_Page
Wiki buat para pedophil : http://ngippawdykoexqd5.onion/
Tor directory : http://dppmfxaacucguzpc.onion
Twitternya onion land : http://lotjbov3gzzf23hc.onion/
Black market : http://5onwnspjvuk7cwvk.onion/


WARNING:
Recommended: sebaiknya menggunakan Proxy atau VPN biar lebih aman. SETELAH BROWSING HAPUS TEMP FOLDER YANG ADA PADA KOMPUTER MENGGUNAKAN CCLEANER, HAPUS HISTORY PADA FIREFOX BROWSER BAWAAN TOR, JANGAN PERNAH LOGIN KE SITUS APAPUN, WALAUPUN TERENSKRIPSI KONEKSINYA YANG NAMANYA PASSWORD PADA WEBSITE PASTI TERCATAT PADA LOG FILE SERVER.


Label : »
Penulis : Unknown » 01.36

5 komentar

  1. Bagus artikelnya buat pencerahan :)

    BalasHapus
  2. anjir neeeh ! serius ane baca sampai akhir dan artikel ini menantang sekali ! hmmmm sisi gelap internet, ane penasaran dan ingin coba nyelamin laut internet ini tapi takut komputer ane kena virus :D maklum kaaang, new bieee

    ------------------------
    karimunjawa http://maniaxtour.com/blog/karimunjawa-paket-karimun-jawa-murah/

    BalasHapus
  3. artikel yang sangat sangat menantang !! ane penasaran !!

    BalasHapus
  4. kalau pake bitvise ssh ini bisa menambah apa min?

    BalasHapus
  5. kalau muncul problem loading page ini gimana ya?

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, Hubungi kami jika menemukan Konten/file yang rusak/corrupt.
Links Hidup dalam Komentar akan Otomatis terhapus.

Note :
Untuk Menyisipkan LINK, silahkan klik pada bagian [Beri Komentar Sebagai] dan pilih NAME/URL sebelum mempublikasikan komentar Anda.