Follow Me

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]



Get Free Updates in your Inbox


facebook twitter rss

Follow Blog wikitwit
×

Cara Mengatasi Printer Canon iP2770 Kedip 13 Kali

 

Cara Mengatasi Printer Canon iP2770 Kedip 13 Kali


Masih dalam masalah Printer kali ini saya akan memberikan solusi buat sobat yang lagi dimanjakan oleh printer Canon ip2770 yang lampu Resumenya berkedip sebanyak 13 Kali. Disini kita tahu bahwa bukan Printer saja yang membutuhkan Reset akan tetapi Catridge juga sangat membutuhkannya ehhehe, itu sebabnya sering terjadi Lampu Resume pada Printer sering genit alias kedap kedip sebanyak 13 kali.

Nah gejala yang ditimbulkan biasanya ketika kita mau ngeprint bukannya di proses malah Lampu Resume/Orange berkedip sebanyak 13 kali yang selalu diiringi pesan error kaya gambar dibawah:
 Tinta Warna

Nah untuk mengatasi hal diatas tinggal Tekan tombol RESUME agak lama sampai lampu HIJAU berkedip, kemudian lepaskan. Jika lampu hijau tidak mau berkedip setelah menekan tombol Resume diatas, Coba matikan/cabut dulu stop kontak dari sumber listrik, lalu colokkan lagi dan ulangi langkah diatas, Selesai. Dan apabila keluar pesan error yang kedua kalinya kaya gini:
Tinta Hitam

Jangan panik dulu, untuk megatasinya lakukan hal yang sama seperti diatas yaitu Matikan/cabut dulu stop kontak dari sumber listrik, lalu colokkan lagi dan tekan tombol RESUME agak lama sampai lampu HIJAU berkedip, kemudian lepaskan. Done :D

Nah selesai deh, printer sobat sudah normal kembali,  jadi kesimpulannya sobat tinggal Tekan tombol RESUME agak lama sampai lampu HIJAU berkedip kemudian lepaskan, sebanyak dua kali. Dan cara diatas bisa dilakukan pada kasus Canon IP2770 Blink 16x lampu resume/Orange.

Demikianlah postingan Cara Mengatasi Printer Canon iP2770 Kedip 13 Kali, semoga bermanfaat.


Label : »
Penulis : Unknown » 13.20

2 komentar

Terima kasih atas kunjungannya, Hubungi kami jika menemukan Konten/file yang rusak/corrupt.
Links Hidup dalam Komentar akan Otomatis terhapus.

Note :
Untuk Menyisipkan LINK, silahkan klik pada bagian [Beri Komentar Sebagai] dan pilih NAME/URL sebelum mempublikasikan komentar Anda.